Friday, February 27, 2009

Masalah berat dan solusinya

Barusana gw ngobrol bareng penjaga tempat kos2an gw berada…
Banyak hal yang gw omongin berkaitan dengan masalah – masalah dan kejadian yang gw dan mereka pernah alamin
Saling berbagi perasaan dan cerita diselimutin suasana kekeluargaan membuat suasana malam ini bertambah erat…
Inti daripada tentang apa yang pengen gw tulis diblog ini sekarang adalah…

Ada 2 jenis masalah :

Masalah yang pertama adalah masalah yang dapat kita tangani sendiri
Masalah yang kedua adalah masalah yang kita tidak dapat menangani bahkan memikirkan dampak dan solusi dari masalah tersebut

Yang pengen gw bahas adalah masalah yang ke 2 ini….
Yang gw alamin dan mereka juga alamin dalam menghadapi masalah ini adalah “IKHLAS”

Dalam Kristen gw sebut ini dengan “Iman”…..

Iman yang kuat membuat kita akan tetep merasa kuat walaupun kita sedang dirundung masalah yang berat…

Well… singkat kata sich gw cuma pengen bilang

“dalam menghadapi masalah yang berat yang kita perlukan cuma bersikap IKHLAS akan masalah tersebut dan percaya suatu saat semua akan bisa menjadi lebih baik “

No comments: