Sunday, March 18, 2007

Harapanku....

hari ini bangun pagi jam tengah 10...dengan harapan ngelakuen rencana2 yang gw susun sebelumnya,,
terus terang sekarang yang ada dipikiran gw cuma menuhin syarat supaya gw Positive ikut tanggal 14 & 15 Mei ntar....sedangkan Pengumpulan syarat terakhir tanggal 10 mei ntar...
gw jadi ragu /pesimis gw bsa menuhin syarat itu ataw gak,,,,,
tadinya sich gw yakin 100 % gw bisa ikutin Tu opening ceremony gw...
tapi sekarang keyakinan gw berkurang jadi 70 %...padahal semua uda gw pertaruhkan..waktu tidur,social Life gw,pikiran dan tenaga gw... semuanya abiz ke situ...
fuiihh,,,,ntahlah aq gak taw gmana ntar ???
Harapanku gede banget ....lebih gede dari apapun yang orang2 pikirin ...
ntuk 1,5 bulan ke depan pilihanku hanya 2 cuma ada aq Ikut tu opening Ceremony atau HANCUR sama sekali....
Tolong aq...

No comments: