Sunday, March 18, 2007

Kisahku di hari Minggu

Bener2 sepi...Bangun Jam 1 siang...trus Mandi,Makan siang n nyantai ampe jam 4 sore....
Gak tawnya DAUS teman gw dari Inalum...sms pengen ngajak jalan...singkat cerita akhirnya kami ketemuan di kosan gw...rencana semula sich pengen jalan ampe pagi...tapi apa yang gw dapat....entah kenapa gw merasa rugi banget nyetujuin rencana dia...bukan karena dianya...tapi ya karena TEMANnya.....Parkot Banget...Baru kenal juga...Fuiih....dunia emank penuh orang2 seperti itu.....tergantung kita bergaulnya gmana ja......Jadi kangen ma teman2 gw yang di Medan.....Miss u Guys....
Abis nonton apaan gtu di SCTV ya gw langsung pge keluar ndirian...seperti biasa tujuan gw cuma pengen Internetan...ngisi ne blog. n nyari Berbagai informasi Baru lagi......
jadi gak sabaran gw nanti hari senin besok....Gw training lagi.....Uhuuuuyyyyy...Yes....Thank You banget mas Arief.....
Entah kenapa gw selalu aja ngerasa gak betahan di tempat gw tinggal sekarang,,,apa karena gw masih baru ya...atwa apalah...yang jelas gw Kangen ama Masa2 gw yang dulu......
disini gw ketemu berbagai sifat dan karakterisitik seseorang....ada yang aneh...ada yang bagus banget..dan ada yang sedang....dunia emank unik....You're so Fantastic lord.....ciptaen manusia dengan beraneka ragam Sifat,karektaristik dan bentuk...e.h.....he....he......
uda dulu d....gw maw surf with My lovely Uncle Google dulu dech....
C U....

No comments: