Saturday, March 17, 2007

Sepinya malam Minggu

tadi pagi aq bangun skitar jam 08:30 aq harus buru2 siap2 karena aq ada training jam 10 pagi....
akhirnya training ku selesai sekitar jam 1....training dilanjutin hari senin...(hore..... seneng banget gw.....thank you banget Bos Arief...) pulang dari training gw
ngelakuin presentasi project ampe jam tnga 3....n hasilnya PERFECT banget...he...h.e..h.e.
kebetulan aq ada rencana upgrade RAM notebook dan kebetulan teman gw yang namanya DIDI..juga pengen upgrade notebooknya....ya uda d abiz presntasi ..gw bareng ma dia jadinya....
Singkat cerita waktu Gw abiz ama dia dari jam tnga 3 ampe jam 8 malam,kami ke Kosan ( ambil Laptop ),Kerumah DIDI ( ambil Duit ),Ke BEC ( upgrade notebook ) n terakhir balik ke rumah DIDI...n nunggu didi mandi ampe jam 7 lewat gtu....uda dech abiz tu gw balik ke kossan...
gtu gw balik...gw rada terhening...ngapaen ya gw dikosan....mala sepi lagi,.,,,Fuiiihh......
ya uda gw putusin nelpon kakak n adik gw di MEDAN...kangen banget gw ma mereka....
abiz nelpon..gw langsung aja Makan malam ndirian di Masakan Padang....
abiz makan gw langsung ke Warnet OL sejenak tuk ngisi ne blog..lalu pulang Dech...
Fuiiihhhhh Bener2 malam minggu yang membosankan....tapi enak juga sich,,,gw jadi bisa refleksi diri tentang rencana gw ke depannya,,,,,,
tapi kadang kala Rasa "BOSAN" Bisa diatasi jika kita pandai ngatur waktu kita aja...
kayak mis.kalau lagi Kosong..maen ke kosan teman.nonton DVD atau apalah...
semua itu tergantung kita sebenarnya...nach ini yang gw coba laksanakan sekarang....Mencoba nyesuain diri di segala Kondisi ( dengan kata lain...dibuat enjoy aja )...rada susah sich...tapi mudah-mudahan aja gw bisa ngelakuinnya......

No comments: