Friday, January 23, 2009

If i were a boy ( beyonce )

barusan gw download lagi beyonce yang judulnya "If i were a boy "

lagu ini menurut gw...
adalah pendapat dan keinginan dari seorang wanita tentang apa yang seharusnya pasangannya ( laki - laki ) lakukan terhadapnya..

ini dari sudut pandang wanita....

tapi menurut gw dari sudut pandang co.

wanita juga harus bisa mengerti apa yang dibutuhkan seorang laki - laki dari seorang wanita

well.. padahal akhirnya .yang penting adalah komunikasi dan sifat saling belajar memahami sifat satu dengan yang lainnya...

tapi gmana kalau salah satu pihak mencoba untuk memahami dan belajar untuk jadi apa yang "Mereka" inginkan tapi tidak ada response dari " Mereka " tersebut..

semua orang punya jawaban masing - masing...

NB : pemikiran gw ini..gw ambil dari apa yang gw lihat di sekitar lingkungan gw...

No comments: