Monday, January 5, 2009

My first day In TELKOM

kemaren hari pertama gw kerja....

Perasaan senang campur grogi ada di dalam hati dan pikiran gw...

perasaan senang karena gw bakal memasuki dunia yang baru....

perasaan grogi karena dipikirang gw,gw mampu gak bersaing di dunia yang baru itu..

perasaaan takut juga ada sich,,tapi kecil..karena gw uda ada pengalaman kerja sebelumnya

well....kerjaan pertama gw adalah Ngentry data mengenai pemakaian produk2 telkom oleh customer telkom..

cukup banyak emank...well,,tapi aq kerjakan aja itu dengan semangat....

gak terasa waktu uda nyampe jam tengah 6 sore..

waktunya untuk izin pulang...dan waktu pulang gw ngerasa sedikit aneh dengan badan gw..tiba2 remas n batuk2 mulu...

dan bener feeling gw...gw jatuh sakit...

kayaknya mungkin badan gw butuh istirahat yang cukup d....

No comments: