Sunday, April 19, 2009

Do what you love

Hari ini….sambil abisin waktu dengan browsing dan makan rendang padang ( heheh..ini makanan favorit gw ) gw kembali ngedapatin suatu hal yang menurut gw berguna untuk gw tulis di blog gw..

Gw ngebaca artikel tentang seorang wanita yang namanya Ellawijt , sekedar perkenalan ellawijt adalah seorang gadis belia kelahiran Jakarta ,8 mei 1990 ( sekarang berumur 19 tahun )

Di usianya yang tergolong masih sangat muda itu ellawijt sudah ngedapatin dan meraih berbagai prestasi dan beasiswa yang patut diacungin jempol ( two thumbs up ) berkenaan dengan kemampuan dan hal yang ia sudah raih yang bisa membuat harum bangsa kita,bangsa Indonesia

Ellawijt ngeraih prestasi di bidang melukis..sudah banyak karyanya yang sudah beredar di cakupan domestic bahkan sampai international….

Dan salah satu hal yang buat gw salut itu dia dapat tawaran beasiswa dari NTU ( Nanyang technology University ) Singapura di jurusan painting and drawing..

Sekilas tentang perkenalan mengenai ellawijt dan dan tentu saja

Satu hal yang gw renungin kenapa ellawijt bisa sampai meraih prestasi yang tergolong fantastic tersebut?

Setelah melakukan berbagai research dan membaca artikel mengenai ellawijt dari kompas.com,akhirnya gw nemuin jawabannya

Ellawijt bisa begitu karena Hobi…..karena dia mencintai apa yang dia lakukan…dan karena dia menganggap masalah yang dia hadapi bukan sebagai beban melainkan sebagai tantangan seru yang harus segera diselesaikan..

Ayo teman – teman.. Ayo kita melahirkan berbagai prestasi dari diri kita sendiri… dengan mengembangkan sifat kreatif dan inovatif kita terhadap sesuatu hal yang kita cintai

No comments: