Monday, April 6, 2009

JENUH

Sekilas dengar kata ini gw jadi teringat lirik lagu yang dinyanyiin ma rio febrian .. kayaknya gw sedang mengalami sindrom ini neh…

Bedanya gw bukan jenuh karena cinta ( Wong pacar aja belum ada apanya yang dijenuhin..hehhehe) Berbagai cara gw coba untuk bisa keluar dari ni sindrom..tapi hasilnya masih terbukti hanya untuk sementara…

Gw jadi inget waktu gw masih semester awal di kampus gw … gw ingat gw pernah ngobrol ama kakak kelas gw atau lebih tepatnya senior gw di kampus..

Inti pembicaraanya sih Dia sedang jenuh ama yang dia lakuin sekarang... dan masa masa terberat di dalam perkuliahan terutama di semester atas itu ya itu



“ KEJENUHAN “

gw sadar kalau gini terus kapan gw kelarnya yah… ? berbagai cara da gw coba dari backpaker,nonton,maen futsal,naek motor keliling bandung subuh – subuh sampai maen gitar nyanyiin lagu batak “Nasonang do hita nadua” ama penjaga warung di sebelah kosan gw..

tapi hasilnya masih sama “ NIHIL”

gak maw tetep dalam kondisi ini gw coba email mas himawan…( Himawan itu sumber inspirasi gw..blognya http://himawan.blogsome.com ) dan dia langsung ngomong ke gw kayak gini

“ Hasudungan…naek turun dalam hidup itu biasa,,,kadang kita down dan kadang juga kita diatas…kualitas seseorang itu tergantung dari sikapnya menghadapi masalah itu “

terus terang sampai sekarang kata kata mas himawan itu masih terngiang di kepala dan pikiran gw ..tapi itu masih bersifat GENERAL

gw butuh semacam manual ( how-to) untuk ngilangin kejenuhan itu

terus terang sekarang gw rasa sedang berada di titik puncak beban dari tantangan yang harus gw selesain secepatnya

ada yang taw cara ngatasi sindrom “JENUH” ini ????

No comments: