Thursday, April 9, 2009

Instanisme VS PROSES

Di Kehidupan asli gw gak taw apakah emank ada paham bagi orang - orang yang doyan cara instan... ya singkat cerita dan karena gak maw ambil pusing gw sebut aja paham ini dengan " INSTANISME"

Kata - kata instan kalau kita pikirkan sekilas pasti menuju ke hal - hal yang buruk ... seperti misalnya mie instan.kaya secara instan.sukses secara instan dan berbagai macam tetek bengek yang mengandung kata instan lainnya

tapi apa selalu hal buruk yah,,,yang ditawarkan hal hal yang berhubungan dengan kata "INSTAN" tersebut...???

dan bagaimana jika kata "INSTAN" kita hubungkan dengan kehidupan percintaan atau bahasa teknisya "ASMARA" ( Hheheheh)

apakah hal ini juga bisa berakibat baik atau buruk ?

semua orang punya pendapat dan pertimbangan masing - masing mengenai hal ini dan gw yakin segelintir orang pasti pernah mengalami hal ini


tapi kalau ditanya apa gw setuju dengan kata 'INSTAN'

jawabannya gw sama sekali gak setuju...gw percaya sama sesuatu yang namanya PROSES

bagaimana dengan teman - teman ?

No comments: