Saturday, March 28, 2009

Antusiasme

Beberapa hari lalu gw maen ke gramedia BIP bandung, di situ gw ada baca semacam kapsul - kapsul motivasi yang fungsinya untuk bangkitin semangat dan bisa buat kita lebih berkembang,well kebetulan sekarang gw emank lagi butuh mensugesti diri gw setiap hari untuk tetep semangat dalam mengerjakan tugas tugas gw...baik sebagai mahasiswa ataupun secara general sebagai "MANUSIA" ya singkat cerita gw beli da tu kapsul...

cara pemakaiannya juga unik,disitu tertulis dipakai sebangun tidur malam dan sebelum tidur malam ( kayak obat beneran aja yah)

well...tadi pagi gw uda baca 1 dari kapsul motivasi tersebut

isinya gini " Antusiasme Membawa kita ke arah yang lebih baik,Antusiasme membuat kita berhasil dan Antusiasme membuat orang lain bersemangat dalam mengerjakan sesuatu "

well...seharian gw pikirin makna detail tentang antusiasme ini..dan ternyata emank bener..

gw jadi ingat salah satu teman gw yang emank dia tipikal orang yang bisa membuat orang disekitarnya menjadi produktif dan maximal dalam mengerjakan sesuatu

dulu sich gw mikirnya teman gw itu bisa begitu karena emank ia doyan kerja..( workaholic ) tapi terus terang setelah ngebaca kapsul motivasi tadi pagi gw udah nemuin satu jawaban pertanyaan gw mengenai teman gw itu

jawabnya " Antusiasme " ya hanya itu....hanya antusiasme yang bisa membuat kita total dalam mengerjakan sesuatu dan hanya antusiasme yang bisa buat kita berhasil untuk meraih apa yang kita mau..

gw percaya tuhan itu adil,semua orang pasti punya sifat "Antusias" dan semua orang pasti bisa menemukan sifat tersebut dalam diri masing - masing, hanya butuh usaha, niat dan tentu saja waktu ......

Semua orang pasti bisa...dan gw pasti bisa


Dunk's Sijabat

Waktu penulisan : Masih jam normal untuk tidur ( 1 pagi )

2 comments:

boedybios said...

Tetap semangat bro :)

Dunk's Sijabat said...

makasih pak..kita sama sama tetep semangat