Sunday, March 29, 2009

Uang Palsu atau Bukan yah ( selalu berhubungan dengan ketelitian )

Well pagi ini, gw berencana pengen nabung sedikit dari uang yang gw punya ke tabungan gw, bangun pagi langsung ke kamar ogi teman gw untuk minta air

( biasalah …kebiasaan anak kos yang selalu lupa update gallon Aqua )
Eits…ada omi rupanya ce.nya ogi yang lagi berkunjung ke kamar ogi… gw langsung teringat kalau gak salah omi ada tabungan mandiri da…

Langsung aja da aq tawarin ke omi “ Mi,,,gw kasih loe sejumlah uang cash n ntar loe bisa gak transfer ke rek.gw “
Karena si omi lagi baik ..ya dia mengiyakan semua permintaan gw..

Setelah gw kasih uangnya ke omi,dia langsung ngecek uang yang gw kasih ke dia..
Dan ternyata ada kejanggalan di dalam uang itu,,dan setelah kami rundingkan ber3 ( gw,omi,ogi ) sampailah pada kesimpulan bahwa uang itu rusak / palsu

Berikut da gambar uang itu :





Well..padahal uang itu gw dapat dari sumber yang terpercaya… gw jadi kepikiran gw yang salah menafsirkan gmana bentuk asli uang itu atau emank ada kerusakan dalam pencetakan uang itu yah…atau juga emank ada pihak yang sengaja da buat duit itu seperti itu

Well … ya sudahlah gw anggap aja da hal ini masuk menjadi salah satu kejadian aneh dalam hidup gw…yang penting gw bisa belajar dari hal ini dan teman - teman juga yang baca ini bisa belajar juga dari hal ini

selalu "Teliti"... itu pesan gw hari ini

2 comments:

Anonymous said...

hahaha.....
emg aneh wak....
aq juga pernah dpt duit 100rb jg yg kayak gt...
trus lgsg aq jajanin...

boedybios said...

hhmmm bener2 sulit dibedakan ya