Tuesday, March 24, 2009

Arti Kepuasan dalam mengejar Sesuatu

Gw sering dengar kata - kata waktu gw kecil.

" Kalau maw Sukses ya kerja keras " atau "Kalau maw lulus harus belajar " atau juga "Kalau maw kaya harus nabung"

seiring dengan jalannya waktu gw juga uda mulai ngeliat banyak orang yang berjuang mati matian untuk mendapatkan sesuatu

entah itu karir,perkerjaan,uang,prestasi atau apapun itu.. dan kalau sudah dapat pasti jawabnya "Puas"

tapi tragisnya gw juga sering ngeliat banyak orang yang dengan gampangnya mendapatkan sesuatu dan seperti biasanya kalau mereka sudah mendapatkan sesuatu jawabnya pasti "Puas"

yang bikin gw tertarik untuk nulis artikel ini sekarang adalah " Jadi Apa donk beda "Puas" dengan perjuangan dan pengorbanan

dengan "puas" yang begitu gampang diraih ???"

menurut gw "Puas" yang pertama jelas lebih baik ...

alasannya simple : " Seseorang akan lebih menghargai sesuatu jika dalam mendapatkan sesuatu itu disertai dengan perjuangan dan pengorbanan yang berat " dan tentu saja

seseorang akan bisa belajar akan sesuatu dari perjuangan dan pengorbanan yang berat dan yang tentu saja ia lalui sendiri..


well..gw harus akui semakin ke depan semakin banyak hal yang kita inginkan dan butuhkan

pesan gw cuma satu " Tetep Berjuang untuk ngeraih apa yang kita inginkan " karena tembok didepan kita berdiri karena

mempunyai tujuan terhadap kita yaitu "jangan Pernah Menyerah dan tetap Cari Solusinya "


Dunk's Sijabat

Waktu : 3 Jam sebelum ayam berkokok dan matahari terbit

No comments: